Ospek Jurusan PGSD 2019

Ospek Jurusan PGSD

Pada tanggal 18 Agustus 2019 HIMAPRO PGSD mengadakan ospek jurusan dengan tema “Membangun Generasi yang intelektual, religius, pluralisme dan anti radikalisme” ospek ini diadakan bertujuan mengenalkan dan memahami  lingkungan kampus sebagai suatu lingkungan akademi serta memahami mekanisme yang berlaku didalamnya khususnya dalam Prodi PGSD, dan mempersiapkan mahasiswa agar mampu belajar diperguruan tinggi serta mematuhi norma-norma yang berlaku di kampus khususnya Prodi PGSD.

Materi I “Kepenulisan Karya Ilmiah dan Public Speaking” oleh bapak Mohamad Fatih, M.Pd.

Dilanjutkan materi ke dua “Program Kreativitas Mahasiswa” oleh bapak Aang Yudho Prastowo, M.Pd.

Kedua pemateri juga mengadakan sesi tanya jawab dan sharing bersama mahasiswa. Diadakanpula outbound yang berada di Aloon-Aloon Kota Blitar.

Setelah dilakukan outbound seluruh mahasiswa yang mengikuti osjur melakukan Ishoma, Sembari Menunggu acara pentas seni dimulai setiap kelompok melakukan persiapan dengan mentornya masing-masing untuk memaksimalkan Pentas Seni yang akan ditampilkan.

Melalui pelatihan ini diharapkan agar kakak HIMA Prodi PGSD mampu mendisiplinkan mahasiswa baru dengan tertib dengan bijaksana dan memberi kesan mendidik dan para dosen mampu merangkul dan mengayomi mahasiswa baru agar menjadi mahasiswa yang berperan aktif, kritis untuk kedepannya.

 

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *